Selamat Datang di Kecamatan Pagindar Kabupaten Pakpak Bharat. Temukan Informasi Terkini seputar Kecamatan Pagindar, Potensi Wilayah Kecamatan Pagindar dan Informasi Lainnya.

Search

Pakpak Bharat,BN-Masyarakat Kecamatan Pagindar sangat berharap Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam pengalokasian anggaran untuk pembangunan jalan tembus Kecamatan Pergetteng-getteng Sengkut (PGGS) - Kecamatan Pagindar untuk Tahun Anggaran (TA) 2011 segera terealisasi, sehingga jalan tersebut dapat tembus dan digunakan pada tahun ini. Hal tersebut diungkapkan salah seorang masyarakat Simerpara, E.Boang Manalu kepada wartawan di Salak, Jumat (14/1).

Harapan tersebut diungkapkan merupakan harapan besar dari seluruh masyarakat Kecamatan Pagindar yang sudah sejak lama dinantikan. Boangmanalu menambahkan, jalan tembus Pagindar menuju Salak ibukota Kabupaten Pakpak Bharat tersebut merupakan salah satu langkah yang paling tepat untuk memaksimalkan pembangunan dan peningkatan taraf hidup masyarakat Pagindar yang sejak lama menjadi Kecamatan dan desa-desa terpencil di Kabupaten Pakpak Bharat.

Diharapkan kepada Pemkab Pakpak Bharat supaya pada penggunaan anggaran untuk Tahun Anggaran (TA) 2011 ini, pembangunan di Kecamatan tersebut dapat dikonsentrasikan pada sektor pembangunan jalan tembus tersebut. Dikatakan, lambannya tingkat pertumbuhan pertanian dan sektor lainnya di kecamatan tersebut yang paling utama disebabkan belum adanya jalan tembus. Sehingga akses informasi dan komunikasi masyarakat paling dekat hanya ke wilayah Aceh Singkil.

Demikian juga dengan pemasaran seluruh komoditi pertanian masyarakat terpaksa harus dijual ke Aceh Singkil dan juga Subulussalam. Sementara pembangunan dari arah Aceh Singkil selama ini dinilai hanya pembukaan jalan yang dinilai sangat tidak memadai untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian mereka

0 Response to "Masyarakat Harapkan Jalan Tembus Pagindar Selesai Tahun 2011"

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda pelayanan di Kantor Camat Pagindar?

Translate

Kotak Saran

Pengunjung